Kawasanindustri.net – Megumiplastics Pusat Grosir Strecth Film, Plastik Wrapping di Bekasi. Bagi Anda yang sering menggunakan plastik wrapping atau strecth film, lak ban tape, opp tape, strapping band, air bag untuk kebutuhan packaging, ada khabar gembira karena di bekasi, tepatnya di Cikarang Jababeka telah hadir Megumiplastics.

Megumiplastics adalah pusat jual plastik wrapping bekasi, jual lakban OPP Tape, strapping band, dunage air bag untuk kebutuhan packaging pengiriman barang.

Megumiplastics Pusat Grosir Strecth Film, Plastik Wrapping

Megumiplastics merupakan pemasok kebutuhan Industri packaging dengan harga lebih murah, dengan jaminan kualitas serta pelayanan prima. Produk-produk packaging yang dijual seperti plastik wrapping / strecth film, lak ban tape, opp tape, strapping band, air bag.

Perusahaan grosir yang berdomisili di Cikarang Bekasi ini dalam melayani customer mengutamakan QCD ( Quality, Cost Dan Delivery) yang menjadi harapan utama bagi pelaku Industri pabrikan. Sehingga, Megumiplatsics bisa men-support Progam COST REDUCTION Di Setiap Pelanggan.

Megumiplastics menyediakan segala Kebutuhan supporting Industri yang berhubungan dengan packaging untuk proses packing produk industri untuk export maupun pengiriman barang lokal.

Megumiplastics memasok material packaging dan material pendukung industri lainnya, seperti: Plastik Wrapping (Stretch Film), Lakban, OPP Tape, Strapping Band dan lain-lain dengan harga grosir.

Bagi Anda yang selama ini sering melakukan kegiatan ekspor barang ke luar negeri, pengiriman barang lokal dengan pallet plastik, produk Megumiplastics ini akan melengkapai proses pengemasan atau pengepakan produk Anda.

Lakban OPP Tape: Akan membantu Anda dalam pengepakan produk dengan kardus.
Plastik Wrapping (Stretch Film): Akan membantu membungkus produk Anda yang diletakkan diatas pallet sehingga produk terlindung dari debu atau kotoran, gesekan saat pengiriman juga memperkuat posisi di atas pallet saat proses loading
Stapping band: Membantu mengencangkan antara produk dengan pallet sehingga produk tidak mudah tergelincir.

By