promo stretch film palletplastik.id

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Primapallet perusahaan distributor produk packaging pallet plastik, stretch film opp tape mengadakan spesial promo stretch film dengan harga terjangkau.

Setelah sukses dengan promo merdeka pallet plastik bekas berkualitas, kembali Primapallet mengadakan promo yaitu plastik stretch film. Produk ini biasa digunakan untuk membungkus barang atau wrapping barang yang akan dikirim agar terlindungi dari gesekan, debu, air.

Promo merdeka ini hanya berlangsung sampai 31 Agustus 2022. Untuk itu segera hubungi sales Palletplastik.id untuk mendapatkan plastik wrapping dengan harga terjangkau. Sebagai catatan produk yang dipromo ini terbatas, untuk itu segara hubungi sales primamas di link berikut ini. Atau kunjungi langsung link berikut promo stretch film.

Mohon diketahui stretch film yang dipromosikan ini biasanya, digunakan untuk wrapping barang-barang industri, jadi bukan untuk wrapping makanan. Secara fisik, tampilan stretch film dengan plastik wrapping makanan memang terlihat sama, namun berbeda, silakan baca stretch film vs cling wrap.

Bagi perusahaan yang memiliki ekpedisi pengiriman, dan biasanya membutuhkan banyak stretch film, ini merupakan kesempatan yang baik.

Selain untuk kebutuhan wrapping barang, produk plastik film ini juga biasa digunakan dalam lingkungan rumah tangga, seperti wrapping perabotan yang tidak terpakai dan akan disimpan, wrapping barang yang akan dikirim barang

Ada pun stretch film yang dipromokan terdiri dari dua jenis, yaitu:

1.Stretch Film Hand Roll
Untuk stretch film hand roll ada 6 ukuran yang dipromokan:
10 Mic 50x300m
12 Mic 50x250m
12 Mic 50x300m
15 Mic 50x300m
17 Mic 50x250m
17 Mic 50x300m

2. Stretch Film Machine Roll

Untuk machine roll ada 3 ukuran yang dipromokan

20 Mic 500x1500m
15 Mic 500x1500m
17 Mic 500x2000m

Jadi tunggu apalagi segera hubungi, Palletplastik.id, jual pallet plastik bekas terdekat , untuk mendapatkan harga promo stretch film. Selain menjual stretch film kami juga menjual produk packaging seperti OPP tape, dunnage air bag dan strapping band.

By